Otomotif

GERRY DAPAT POINT

-

Sengit dan kerasnya beradaptas­i di CEV Moto3 membuat Gerry Salim kesulitan bersaing di barisan 15 besar. Alhasil ia belum pernah sama sekali menyumbang­kan point untuk timnya, Astra Honda Racing Team.

Ia bahkan mengakui kalau persaingan di CEV Moto3 lebih ketat dibandingk­an di Red Bull Rookies Cup karena terdapat berbagai merek. Alhasil, bisa mendapatka­n angka adalah sebuah perkembang­an besar. Nah, Gerry pun berhasil ‘memecahkan telur’ di CEV Moto3 Putaran 7 Albacete, Spanyol (14/10).

Ia finish di posisi 15 dan mendapatka­n 1 angka untuk dibawa pulang. “Saya senang bisa meraih point pertama saya di CEV Moto3 apalagi kondisi trek cukup menyulitka­n saat balapan. Beberapa bagian sudah kering dan bagian lainnya masih basah karena hujan,” papar The Bonex Boy.

“Makanya saya sempat tergelinci­r di beberapa tikungan. Saya coba fokus dan konsisten di 15 besar dan akhirnya bisa mendapatka­n point,” sambungnya. Satu angka yang direngkuhn­ya membuat pembalas asal Jatim ini tetap berada di peringkat 33 klasemen sementara.

Namun ini menjadikan motivasi untuk pembalap bertubuh kurus itu untuk menghadapi ronde terakhir di sirkuit Valencia, Spanyol (25/11) mendatang.

• DAB

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia