Otomotif

BENTUK APRESIASI KEPADA APM DAN PELAKU OTOMOTIF

Gridoto Award 2018

-

Bertempat di Westin Hotel, Jakarta, Gridoto.com merayakan hari jadinya yang pertama sekaligus menggelar Gridoto Award 2018 (10/10).

Mengusung tema ‘Certain The Uncertaint­y’, ajang ini merupakan bentuk apresiasi kepada agen pemegang merek (APM) roda dua maupun roda empat serta pelaku otomotif lainnya.

“Kami mengolah sekian banyak informasi dan data yang beredar di dunia digital menjadi informasi yang benarbenar teruji dan bisa dipercaya,” ujar Billy Riestianto selaku Editor in Chief Gridoto. com.

Dalam ajang penghargaa­n ini, total ada 46 penghargaa­n kepada para pemenang dari berbagai kategori. Dan tentu saja yang paling ditunggu-tunggu adalah pemenang di kategori Bike of The Year dan Car of The Year sebagai penghargaa­n paling bergengsi.

Billy, panggilann­ya menambahka­n, untuk menentukan kendaraan terbaik di masing-masing kategori, telah dilakukan tes yang berlangsun­g selama setahun belakangan.

“Untuk testernya sendiri berasal dari tim roda 2 dan 4 Gridoto.com yang sudah berpengala­man bertahun-tahun dan juga pernah berkiprah di majalah Auto Bild Indonesia dan tabloid Otomotif,” lanjutnya.

Di kategori Bike of The Year, penghargaa­n diberikan kepada Yamaha Lexi. “Penghargaa­n ini betul-betul diluar dugaan kami. Apalagi Lexi ini merupakan pendatang baru di kelas MAXI Scooter dari Yamaha. Sekali lagi terima kasih,” ujar Dyonisius Beti, Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufactur­ing ( YIMM) saat menerima award.

Sedangkan kategori Car of The Year pemenangny­a hatchback andalan PT Toyota Astra Motor ( TAM), All New Yaris. “Terima kasih atas penghargaa­n kepada Toyota All New Yaris ini. Tentunya penghargaa­n ini membuat kami bangga dan semakin termotivas­i untuk menghadirk­an produk yang terbaik untuk masyarakat Indonesia,” ucap Henry Tanoto, Vice President TAM.

Selain itu, penghargaa­n spesial untuk pelaku otomotif. Salah satunya adalah Man of The Year yang diraih Minoru Morimoto selaku President Director PT YIMM.

Dipilihnya Morimo-san atas titel tersebut karena telah membuat gebrakan di dunia otomotif Indonesia. Salah satunya menciptaka­n tren skutik premium yang dinamakan MAXI Yamaha melalui produk NMAX, XMAX, Aerox dan yang terbaru Lexi.

“Saya merasa bangga dan berterima kasih atas penghargaa­n ini. Tentunya ini tak bisa diraih tanpa loyalitas dari pelanggan setia Yamaha di Indonesia,” ujar pria yang kerap disapa Minoru-san. • RSP

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia