Otomotif

VERSI MOVISTAR & RACING

New Yamaha YZF-R25

-

Baru saja resmi diluncurka­n, New Yamaha YZF-R25 hadir dengan tampilan yang lebih sporty dengan aura R series yang sudah dilengkapi suspensi depan upside down. Tanpa berlamalam­a Julak Sen dari Julak Sendie Design (JSD) langsung memodifika­si secara digital motor ini.

“Ada dua versi, yaitu Movistar dan racing. Untuk versi Movistar itu sama seperti livery Movistar pada umumnya, dengan logo Movistar yang sudah diubah menjadi warna putih,” buka Sendi sapaannya.

Sedangkan untuk versi racing Sendi sudah mengaplika­sikan beberapa part pendukung, seperti tail light yang membuat bokongnya terlihat lebih runcing. “Versi racing hanya menambahka­n beberapa part racing seperti sok belakang model tabung, knalpot racing aftermarke­t, dan seat cover,” sebutnya.

Tidak hanya penempelan beberapa komponen, modifikasi juga meliputi bagian bodi yang sedikit diubah warnanya, “Untuk menambah karakter racing dan sangar, beberapa bagian diubah warnanya menjadi hitam seperti di bagian depan tangki yang ada lubang kisi-kisi, cover buritan, pelek dan sepatbor depan. Tidak lupa winglet yang ada di bagian bawah fairing diberi warna biru biar tampak menonjol jika dilihat dari samping,” tutupnya.

Jadi sedikit punya gambaran modifikasi­nya deh! • Fariz

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia