Otomotif

MUSYAWARAH CHAPTER TENTUKAN KETUA BARU

-

Berlokasi di Auto2000 Kalimalang, Jaktim, Velozity Bekasi chapter ( VELBEC) mengadakan kegiatan Musyawarah Chapter sekaligus pemilihan ketua chapter baru periode 2018 – 2020 (30/9).

Musyawarah kali ini dihadiri sekitar 56 member VELBEC beserta keluarga serta Ketua Umum Velozity, Bambang Bangun Wibowo dan perwakilan Pengurus Pusat lainnya. Selain itu beberapa perwakilan chapter lainnya juga turut hadir dalam kegiatan ini.

Kegiatan dimulai pukul 10.00 WIB, kemudian dilanjutka­n dengan sambutan Ketua Chapter VELBEC Riduan, sambutan Ketua Umum Velozity, serta perwakilan Auto2000 Kalimalang, Bachtiar Rahmat. Selanjutny­a dilakukan pemilihan ketua chapter dengan cara pencoblosa­n pada surat suara yang sudah disediakan untuk member yang datang langsung, dan juga secara online untuk member yang berhalanga­n hadir.

Terdapat 3 kandidat calon yang lolos verifikasi, yaitu Hendra Kurniawan, Rovi Arvian dan Jainal Aripin.

Total suara sah yang masuk adalah 96 suara, terdiri dari 56 suara melalui pemilihan secara langsung dan 40 suara sah dari pemilihan secara online. Dari hasil penghitung­an suara diperoleh hasil sejumlah 50 suara untuk keunggulan Rovi Arvian yang akhirnya ditetapkan sebagai ketua chapter 2018-2020.

Selanjutny­a dilakukan prosesi serah terima jabatan, sambutan perdana dari ketua chapter terpilih dan pembagian doorprize bagi member yang beruntung.

Selain itu, para anggota yang hadir juga dapat menikmati paket servis yang telah disediakan oleh Auto2000 Kalimalang dan diskon khusus untuk anggota resmi Velozity. • RSP

 ?? istimewa ??
istimewa

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia