Otomotif

RESMIKAN DEALER KE- 8 DI BEKASI f.yosi

-

PT Honda Prospect Motor meresmikan dealer Honda Nusantara Bekasi (10/10). Fasilitas anyar ini merupakan dealer ke-149 dari total keseluruha­n Honda di Indonesia, atau dealer Honda ke-8 di Bekasi. Lokasinya dinilai strategis karena dekat pintu tol Bekasi Barat, yaitu di Jl. Ahmad Yani, No. 10, Pekayon, Bekasi Selatan, Jawa Barat. Berdiri di atas lahan seluas 4.495 m2 dengan luas bangunan sebesar 3.299 m2 yang terdiri dari 2 lantai dan 2 mezzanine.

Menawarkan layanan 3S ( sales, service dan sparepart) untuk konsumen di daerah Bekasi Selatan dan sekitarnya. Menunjang kenyamanan pengunjung, dealer tersebut hadir dengan berbagai fasilitas.

Seperti memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.514 m2 yang dilengkapi 5 bay general repair, 2 perawatan berkala, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, 2 bay quick service serta 2 washing bay. Honda Nusantara Bekasi juga memiliki area spareparts seluas 150 m2.

Presiden Direktur PT HPM Takehiro Watanabe mengatakan, “Pembukaan dealer ke-8 di Bekasi ini merupakan wujud komitmen kami dalam memberikan layanan yang semakin mudah dijangkau oleh konsumen di Bekasi dan sekitarnya. Semoga dealer Honda Nusantara Bekasi dapat memberikan layanan yang cepat, tanggap dan sesuai kebutuhan konsumenny­a.” ∫ Harryt

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia