Otomotif

NEW YAMAHA YZF - R25

-

Point ubahan kedua, fitur. Yamaha membekali R25 dengan sederet fitur baru yang fungsional dan up to date. Headlamp kini full LED dengan empat buah lampu, dua high beam dan dua low beam. Fitur lainnya terdapat lampu hazard.

Spidometer mengadopsi desain baru full digital, tapi masih menyajikan informasi lengkap seperti spidometer R25 lama. Ada penunjuk kecepatan, takometer, gear position indicator, jam, fuelmeter, suhu, odometer, trip A dan B, fuel consumptio­n realtime dan rata-rata, plus shift light.

Meski informasin­ya sama, pemilik R25 lama yang tergelitik ingin memasang spido ini di motornya harus mengurungk­an niat karena wiring- nya berbeda. Jadi enggak bisa plug and play.

Lanjut ke salah satu ubahan yang paling ditunggu, yakni suspensi depan upside down. Ubahan ini masuk ke point Sport Riding Feeling. Peredam kejut terbalik buatan KYB ini hadir dengan warna gold yang eye catching.

Hadir dengan diameter 37 mm, sok ini memiliki konstruksi yang lebih rigid yang turut menunjang handling dan pengereman. Memiliki travel suspensi 130 mm.

Sok belakang masih setia dengan tanpa link, tapi kini dilengkapi dengan spring rate yang lebih keras untuk menyajikan redaman yang lebih

sporty.

Untuk mengakomod­asi sok depan baru, segitiga atas memiliki desain baru dengan aksen lubang-lubang bak M1 dan terbuat dari aluminium. Yamaha juga membekali R25 dengan setang underyoke yang lebih rendah 22 mm dan lebih lebar 35 mm, plus desain sakelar baru, tombol starter mirip dengan milik Xabre. Tampilan kokpit kini jauh lebih spory!

 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia