Otomotif

AKSI SOSIAL ULANG TAHUN

-

Toyota Agya Club chapter Tangerang Raya (TAC Tangray) merayakan hari jadinya yang ke-4 sekaligus kegiatan sosial yang bertempat di Al-mualaffah Islamic School milik salah satu member di daerah Bintaro, Pondok Aren, Tangsel (30/9). Tema ‘ Together To Be Happy’ dipilih dengan maksud mengajak member bergembira dalam merayakan ulang tahun kali ini dengan santunan anak yatim, dan mengajak semua chapter untuk ikut memeriahka­n acara.

Acara ini turut dihadiri Rahmat Eko Avianto selaku Ketua Umum TAC beserta perwakilan pengurus pusat dan beberapa chapter seperti Jakarta, Bordep, Bekasi, Karawang, Cipasera, Garut, Lampung, Kalimantan Selatan dan Pantura.

“Semoga TAC Tangray semakin kompak dan guyub dan terima kasih kepada para member dari berbagai chapter yang sudah hadir di acara ini,” kata Rahmat dalam sambutanny­a.

Berbagai kegiatan dilakukan dalam acara ini. Antara lain santunan kepada 30 anak yatim, DJ performanc­e, ladies car wash, dangdutan, games antar chapter, lomba antar chapter dan untuk anak-anak, pengenalan produk kaca film dari Wincos, service berkala dan check up kendaraan oleh THS Auto2000 Ciledug.

Pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun menjadi puncak acara yang dilanjutka­n dengan pembagian plakat kepada masing-masing chapter yang hadir. Selain itu juga dilakukan pengumpula­n dana untuk korban gempa dan tsunami di Donggala dan Palu. ∫ RSP

 ??  ?? istimewa
istimewa

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia