Otomotif

Al New Brio Sudah Di Garasi

-

All new Honda Brio diperkenal­kan pertama kali ke publik pada ajang Gaikindo Indonesia Internatio­nal Auto Show (GIIAS) beberapa waktu lalu. Meski menghilang­kan salah satu ciri khasnya, pintu belakang dari kaca, namun tak menyurutka­n minat konsumen pada mobil LCGC ini.

PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai agen pemegang merek Honda menggelar acara serah terima perdana 200 unit All New Brio ke pemiliknya. (13/10). “Kami ucapkan selamat kepada 200 pemilik pertama All New Honda Brio. Pada hari ini 200 unit akan diserahkan kepada para pemilik,” ucap Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM.

Hadir dengan desain baru yang lebih fresh dan sporty serta dimensi yang lebih besar, model kendaraan generasi kedua Honda Brio ini dikembangk­an melalui survey terhadap kebutuhan konsumen di Indonesia.

“Kita memang melakukan survey di Indonesia agar penggunaan Honda Brio bagi konsumen disini dapat lebih maksimal, tapi kami juga menyesuaik­an dengan standar internasio­nal,” jelasnya.

Dalam transaksi All New Honda Brio ini, PT. HPM juga memberikan sebuah layanan purna jual istimewa kepada konsumen loyal mereka berupa experience card, yang bertujuan untuk memberikan bantuan dan pertolonga­n 24 jam apabila konsumen mengalami keadaan darurat dalam perjalanan. ∫ CJ

 ??  ?? CJ
CJ

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia