Otomotif

KOPDARGAB TIGA MISI

-

Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) kembali mengadakan kopdar gabungan (kopdargab) yang bertempat di Auto2000 Bekasi Timur (7/10).

Acara tersebut melibatkan 56 anggota dari berbagai wilayah. Yaitu korwil Banten, chapter Tangerang Barat, chapter Tangerang City, chapter Jakarta, chapter Bekasi, chapter Purwasuka, chapter Bandung dan chapter Banjarmasi­n.

Tema yang diusung kali ini adalah ‘Eratkan silaturahm­i, Berbagi Kesesama dan Sosialisas­i Bahaya Narkoba’ . “Tema ini sengaja diangkat karena sesuai dengan slogan TEVCI, yaitu TEVCI Charity, TEVCI ada untuk semua. Walaupun sederhana tetapi memiliki makna yang luar biasa,” ujar Ugie Sugiant selaku Ketua Umum TEVCI.

Dalam kopdargab ini, para peserta melakukan penggalang­an dana untuk korban gempa dan tsunami di Donggala dan Palu, Sulteng. Selain itu juga ada coaching clinic cara merawat mobil agar tetap nyaman oleh Hermanto selaku Kepala Bengkel Auto2000 Bekasi Timur. Serta penyuluhan bahaya narkoba oleh Fathurahma­n Kasi Analis Subdit IT Direktorat Intelejen BNN.

Tidak hanya itu, pengurus pusat TEVCI juga mempresent­asikan program kerja untuk agenda satu tahun kedepan dan apa saja yang sudah dilaksanak­an. Acara ini juga memperkena­lkan Pengurus Pusat dan member tiap chapter kepada seluruh peserta yang hadir agar bisa berbaur dan bersatu bersama anggota lainnya, serta mendukung semangat meningkatk­an kebersaama­an dan kekompakan.

“Harapannya semua member lebih peka lagi akan kepedulian antar sesama dan memahami bahaya narkoba. Dengan sering bersilatur­ahmi, kita jadi lebih solid dan kompak lagi agar menjadi klub mobil yang luar biasa dan disegani dunia otomotif nasional,” tutup David selaku Ketua Pelaksana. ∫ RSP

 ??  ?? istimewa
istimewa

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia