Otomotif

LANGKAH KUASAI PASAR JATENG- DIY

Piaggio

-

PT. Piaggio Indonesia meresmikan dealer Piaggio Kharisma Motor Purwokerto (23/10). Dealer ke-3 ini merupakan cara penetrasi pasar untuk menguasai Jateng-diy. Berlokasi di Jl. Gerilya, Karangpucu­ng, Purwokerto, Jateng dinilai strategis untuk mengakomod­ir layanan servis area Jateng bagian barat. Dealer ini berdiri diatas area lebih kurang 300 meter persegi dengan layanan dan aksebilita­s konsep layanan 3S ( Sales, Service dan Sparepart).

Selain layanan tersebut, dealer ini juga memiliki line up aksesori lengkap buat yang suka modifikasi. Tentunya sudah memiliki standar spesifikas­i OEM seperti rak bagasi belakang, cover bag tire dan box belakang. Termasuk piranti safety berupa helm dan beberapa item merchendis­e resmi dari Piaggio.

Pilihan melebarkan jaringan hingga Purwokerto dinilai jadi strategi jitu, mengingat daerah tersebut merupakan wilayah yang sedang berkembang. Apalagi akses Kota Purwokerto melingkupi wilaya Karisidena­n Banyumas yang terdiri dari 4 Kabupaten di Jateng bagian barat.

“Tentunya akan melengkapi kebutuhan layanan vespa sebelumnya yang ada di Solo dan Jogja,” papar Agus Untoro, Direktur Kharisma Motor.

Selama periode grand opening, ada penawaran khusus berupa penggantia­n oli mesin secara gratis. Penawaran ini hanya berlaku untuk 100 pelanggan pertama pengguna Piaggio dan Vespa keluaran tahun 2011 ke atas. Selain itu, diskon 10% untuk jasa servis maupun jasa pemasangan suku cadang. Periode promo ini berlaku dari tanggal 23 Oktober – 30 November 2018.

Untuk pembelian unit Piaggio dan Vespa akan mendapatka­n promo aksesori khusus senilai Rp 5,5 juta untuk Piaggio dan Rp 8,5 juta untuk Vespa. ∫ Hero

 ??  ?? hero
hero

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia