Otomotif

Honda Supra Jakarta CUKUP DENGAN KESEDERHAN­AAN

-

Komunitas pengguna Honda Supra bernama Honda Supra Jakarta (HSJ), mengadakan syukuran secara sederhana dalam rangka merayakan 15 tahun eksistensi­nya (18/10). Acara tersebut digelar di Taman Air Mancur Pakubuwono, Jaksel dengan dihadiri puluhan member.

Hadir pula beberapa klub yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ). Seperti Karisma Fans Club (KAFC), Grand Motor Team (GMT), Honda Revo Club (HRC), Honda Vario Club (HVC) dan Honda PCX Club Indonesia (HPCI) JADETA chapter.

Yang sangat spesial adalah kehadiran Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Community PT Wahana Makmur Sejati ( WMS) dan Iyunk, salah satu pendiri HSJ.

Perayaan ulang tahun berjalan dengan khidmat dan sederhana. Mulai tiup lilin hingga berdoa bersama untuk korban bencana di Palu dan Donggala, Sulteng.

Tidak hanya itu, para member HSJ juga mengadakan penggalang­an dana untuk para korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala dengan cara membuat merchandis­e berupa kaos anniversar­y.

“Desain kaos ini sangat spesial karena menggunaka­n logo resmi HSJ dimana logo tersebut sebenarnya tidak boleh dikomersil­kan. Namun karena untuk penggalang­an dana hal itu diperboleh­kan,” ujar Farizal Adrian Putra atau kerap disapa Fay selaku Ketua Umum HSJ. • RSP

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia