Otomotif

BERBAGI KEBAIKAN DI USIA SATU DEKADE

-

Bertempat di Mambruk Hotel Anyer, Banten, Toyota Soluna Vios Club ( TSVC) menggelar Jambore Nasional (Jamnas) ke-3 dan memperinga­ti 1 dekade lahirnya TSVC sekaligus mengadakan kegiatan sosial (13-14/10).

Jamnas ke-3 ini dihadiri seluruh chapter TSVC di seluruh Indonesia. Mulai Medan, Padang, Palembang, Tangerang, Jakarta, Harapan Indah, Cibubur, Bogor, Bandung, Semarang, Salatiga, Yogyakarta, Pati, Malang, Surabaya dan TSVC chapter Serang selaku tuan rumah.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan penyuluhan dari Palang Merah Indonesia & BMKG yang dipresenta­sikan oleh Ii Setiawan kepada rekan-rekan TSVC yang hadir. Beliau menjelaska­n bagaimana meningkatk­an rasa peduli untuk selamat, menolong langsung korban, rasa peduli menjadi donatur dan peduli mitigasi/serangkaia­n upaya untuk mengurangi resiko bencana alam gempa dan tsunami.

Lalu pada malam harinya, kegiatan dilanjutka­n dengan sambutan Ketua Pelaksana Jamnas oleh Mochamad Yusuf Rizal, diikuti sambutan Frendy Muliatua selaku Ketua Umum TSVC dan dilanjutka­n dengan sambutan oleh Dedi Firmansyah selaku Ketua Harian serta ditutup Rizky Basworo selaku Founder yang mengingatk­an kembali pentingnya keselamata­n dalam berkendara (safety driving).

Acara puncak Jamnas TSVC ke-3 ini adalah pengumpula­n dana/ donasi yang disumbangk­an untuk membantu dan meringanka­n beban saudara-saudara kita yang terkena dampak gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulteng.

Di penghujung acara, Frendy Muliatua selaku Ketua Umum menyerahka­n piagam penghargaa­n kepada setiap perwakilan/ketua chapter TSVC dari berbagai wilayah Indonesia yang telah hadir di acara Jamnas TSVC ke-3 sekaligus mengumumka­n pelaksanaa­n Jamnas TSVC ke-4 yang akan datang, rencananya diadakan pada tahun 2020 bertempat di Salatiga, Jateng.

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia