Otomotif

SERTIJAB LURAH BARU DI PABRIK BAN istimewa

-

Indonesia Peugeot 306 Community menjadi komunitas pengguna dan pencinta Peugeot 306 yang semakin matang di usianya yang kini menginjak 13 tahun. Sejalan dengan pengalaman, menjadikan komunitas ini semakin dikenal melalui program dan aktivitas yang unik serta kreatif.

Setiap tahunnya, Indonesia Peugeot 306 Community selalu menghadirk­an acara perayaan hari ulang tahun dengan cara yang berbeda. Kali ini dengan mobil di pabrik Achilles yang berada di Karawang, Jabar (13/10).

Ada 50 orang yang tercatat menjadi peserta dalam kegiatan tersebut. Tidak hanya dari member Indonesia Peugeot 306 Community, namun juga perwakilan beberapa klub/komunitas yang tergabung dalam Forum Komunikasi Peugeot Indonesia (FKPI).

Di tengah-tengah agenda kunjungan pabrik dan potong tumpeng ulang tahun, diadakan pula prosesi serah terima jabatan sebagai Lurah (sebutan untuk Ketua Umum, red) Indonesia Peugeot 306 Community yang sebelumnya dipegang oleh Mahendra Setiadji (2014-2018). Kemudian diberikan kepada Andrian Jiwa Pahlawanda untuk memegang eksistensi Indonesia Peugeot 306 Community mulai 2018 hingga 2020.

Selain pengangkat­an Lurah baru, juga diadakan pelantikan pengurus wilayah yang disebut sebagai RW Wilayah Barat dan RW Timur. Romeo Guntur ditetapkan sebagai RW Wilayah Barat dan Agus Sri Kastomo sebagai RW Wilayah Tengah.

“Diharapkan dari struktur baru tersebut dapat mempertaha­nkan dan membesarka­n Indonesia Peugeot 306 Community sebagai komunitas mobil yang kreatif, aktif dan terus berkontrib­usi positif di Indonesia,” pungkas Mahendra.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia