Otomotif

LAYANAN PURNAJUAL MAKIN SEMPURNA

- istimewa

Sebagai upaya penyempurn­aan layanan purnajual, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurka­n aplikasi mobile My Suzuki (1/11). Aplikasi tersebut menawarkan kemudahan akses bagi pelanggan setia Suzuki untuk membeli berbagai suku cadang dan aksesori resmi.

Kehadiran aplikasi My Suzuki juga dapat meningkatk­an kinerja masing-masing dealer dalam mengoptima­lkan layanan purnajual Suzuki di Indonesia secara efisien. Oleh karena itu, dengan hadirnya My Suzuki menjadikan PT SIS menjadi agen pemegang merek (APM) pertama di Indonesia yang membuat aplikasi mobile untuk penjualan suku cadang dan aksesoris resmi Suzuki.

“Saat ini, kami melihat bahwa pelanggan sudah semakin terbiasa dengan layanan berbasis aplikasi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Oleh karena itu, kami memperkena­lkan aplikasi My Suzuki sebagai salah satu terobosan dalam industri otomotif dalam negeri untuk menyempurn­akan layanan purnajual Suzuki,” terang Riecky Patrayudha, General Manager Service 4W, 2W & Marine PT SIS.

Resmi beroperasi pada 2 November 2018, aplikasi My Suzuki dapat diunduh langsung melalui Google Play bagi pengguna Android. Khusus pengguna IOS, aplikasi My Suzuki dapat diunduh melalui Apple Store pada akhir November 2018.

Saat ini, sudah ada 14 dealer resmi yang melengkapi layanan purnajual dengan aplikasi itu. Ada di Medan, Padang, Jambi, Tangerang, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Surabaya, Denpasar, Makassar, Pontianak, Banjarmasi­n dan Pontianak.

Riecky berharap, aplikasi My Suzuki bisa menjangkau pelanggan lebih luas lagi dengan fitur dan fasilitas yang terus disempurna­kan sehingga My Suzuki menjadi aplikasi andalan untuk mengoptima­lkan layanan purnajual Suzuki.

“Kedepannya, kami berencana memperluas katalog ke segmen roda empat dan Suzuki Marine agar pelanggan di seluruh Indonesia dapat membeli suku cadang dan aksesoris resmi Suzuki dengan langkah praktis dan lebih fleksibel,” tutupnya.∫ RSP

 ??  ?? Suzuki
Suzuki

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia