Otomotif

NINJA 250 motor baru akhir tahun

Kawasaki Ninja ZX-6R 636 TAMPANGSER­UPA

-

HARGANYA SAMA DENGAN 636 VERSI LAMA!

Dalam gelaran IMOS 2018, PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurka­n Ninja ZX-6R 636 terbaru atau model 2019. Sebelumnya, Kawasaki merilis motor ini pada pameran AIM Expo di Las Vegas, Amerika pertengaha­n Oktober lalu dan profilnya ditulis di OTOMOTIF edisi 24:XXVIII.

“Konsep motor ini merupakan supersport terbaik di kelas 600 cc untuk di jalan raya dan jalan berkelok,” terang Michael C. Tanadi, Deputy Head & Sales Promotion PT. KMI dalam sambutanny­a.

Banderol Ninja ZX-6R 636 terbaru ini Rp 299,4 juta OTR Jadetabek atau tetap sama dengan 636 versi lama. Ditawarkan dalam satu warna, hijau dengan livery Kawasaki Racing Team. Michael menambahka­n, delivery dimulai dari 1 November 2018.

Di IMOS kami juga berkesempa­tan melihat si supersport ini secara detail serta mencoba impresi berkendara­nya. Seperti apa? Simak ulasan berikut. • Rangga

Peugeot Scooters Indonesia yang sejak awal 2017, hadir resmi beralih di bawah kelompok kepemilika­n Group, usaha dan berganti Stokeswood Motorcycle­s nama menjadi Indonesia, Peugeot 2018 di Jakarta diumumkan Convention pada hari pertama Selain Center, Senayan, IMOS itu, ada juga Jaksel (31/10). yang bernama pengenalan Peugeot produk terbarunya merupakan Speedfight 4, generasi sesuai namanya keempat dari yang Lantaran ada generasi unit tesnya, maka Speedfight. first ride skutik mari langsung yang dijual Rp simak Rp 39,9 juta 39,4 juta untuk hasil untuk R-cup tipe standar livery OTR Jakarta dan ini. • Fariz

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia