Otomotif

SERVIS BERKALA GRATIS JASA

Mobeng

-

Mobeng (Mobil Bengkel) memperluas cakupan layanannya dengan membuka cabang di Jl. Imam Bonjol, Karawaci, Tangerang (1/11). Mobeng merupakan bengkel umum yang memfokuska­n layanan servis berkala, seperti melayani penggantia­n oli, ban, aki dan sebagainya. Menariknya, biaya jasa servis berkala gratis.

Salah satunya layanan ganti oli gratis. “Customer hanya membayar produk atau komponen yang diganti saja. Jasa servis mencakup pengecekka­n 18 items skala besar. Di antaranya lampu, wiper, oli transmisi, minyak rem dan sebagainya. Selain itu ganti ban, gratis balancing dan spooring. Konsumen juga mendapat buku riwayat perawatan berkala,” sebut Wing Wiryadi Joe, Director PT Surga Mobil Indonesia (SMI).

Saat ini Mobeng memiliki 10 cabang yang tersebar di Jabodetabe­k dan Surabaya, Jatim. Kemitraan cabang Mobeng mengacu konsep Corporate Owned Dealer Operated (CODO). Strategi bisnisnya menyasar ke daerah sub-urban. “Kami memang ekspansi ke wilayah pinggiran, karena menyasar generasi milenial,” lanjut Wing, seraya bilang target per hari sebanyak 15 unit mobil.

Ketersedia­n komponen, tools dan equipment terbilang lengkap dan mutakhir. Mobeng mengklaim sebagai bengkel umum yang menyuguhka­n layanan one stop solution. “Kita juga punya layanan delivery aki gratis ongkos kirim, konsumen cukup bayar akinya saja,” kata Antonius Leo Paul, Deputy Director Operation SMI.

Tertarik menjalin kemitraan Mobeng, siapkan kocek Rp 1,5 miliar dan lokasi minimal seluas 300 meter persegi. ∫ Harryt

 ??  ?? haryt
haryt

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia