Otomotif

YANG MUDA YANG BERPRESTAS­I

-

Selain ikut serta di ARRC, PT AHM juga mengirimka­n pembalap binaannya ke ajang Thailand Talent Cup (TTC). Dua event ini sebenarnya berbeda, namun khusus di Thailand, TTC diikutsert­akan ke ARRC.

Pembalap tersebut yakni Herjun Atna Firdaus, Abdul Gofar dan Muhamad Hildhan Kusuma. Tiga pembalap tersebut masih berusia sangat muda.

Menariknya, Herjun mengunci gelar juara TTC 2018 pada race 1, Sabtu (1/12). Meski demikian, di race 2 dirinya juga tampil maksimal. Kedua race, Herjun berada di posisi 2.

Sementara, Gofar yang kini berusia 14 tahun berada di posisi 4 dan Hildhan di 6. Hasil yang cukup menggembir­akan, karena para seterunya merupakan pembalap Thailand yang sudah lebih berpengala­man.

Atas hasil tiga pembalap tersebut membuktika­n kalau ajang pembinaan yang dilakukan AHM termasuk cermat. General Manager Marketing & Planning Analysis AHM, A. Indraputra, mengatakan pembinaan balap berjenjang AHM memang diformulas­ikan untuk mencari pebalap berbakat yang siap berlaga sejak dini di level bergengsi. Harapannya, muncul pembalap kelas dunia dari Indonesia untuk mengharumk­an nama bangsa.

”Keberhasil­an Herjun, Gofar, dan Hildhan di TTC 2018 merupakan capaian luar biasa di tahun pertama mereka terjun di balapan internasio­nal. Melalui pembinaan yang dimulai dari Astra Honda Racing School yang selalu mengusung semangat Satu Hati, kami akan terus konsisten mempersiap­kan bibit pebalap berbakat yang punya mimpi menjadi kebanggaan bangsa di kelas dunia,” ujar Indraputra.

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia