Otomotif

MERIAH & KETAT BANGET!

-

Yamaha Customaxi seri Balikpapan, Kalimantan Timur yang berlangsun­g di area Pasar Segar (1/12) menjadi salah satu seri yang menyedot animo besar. Tercatat ada 144 motor didaftarka­n.

“Gelaran ini sebagai apresiasi dan wadah para pengguna Maxi Yamaha yang suka modifikasi, dan di Kalimantan ini memang sangat banyak,” terang E Aryanto DS, Area Manager Kaltim Kaltara PT Surya Timur Sakti Jatim.

Menariknya, dari 144 yang mendaftar didominasi Aerox 155 VVA. Menurut Aryanto, di Balikpapan penjualan terbesar memang masih dipegang NMAX, namun yang lebih banyak dimodifika­si justru Aerox 155 VVA. “Lexi juga mulai ramai, penjualan sudah setengahny­a NMAX,” imbuhnya.

Dan dari 3 seri yang telah berlangsun­g, seri Balikpapan jadi yang terketat persaingan­nya karena karya yang disajikan mayoritas bagus. “Sampai pusing ini menilainya, bagus-bagus banget!” seru Dimas Pradopo, Editor Gridoto.com yang jadi ketua juri.

Selain kontes sebagai menu utama, di Yamaha Customaxi ada pula test ride, kontes lady bikers dan kompetisi Play Station 4.

Setiap serinya tiap pemenang mendapat hadiah uang tunai dan plakat. Sementara di Grand Final di Bandung Maret nanti hadiah utamanya motor.

Mau ikutan? Daftarkan segera Maxi Yamaha Anda di microsite www. customaxiy­amaha.com, seri terdekat adalah region Sulawesi yang akan berlangsun­g di Makassar 8 Desember nanti. Yuk mendaftar! Gratis! •

 ??  ?? Kelas Aerox, paling ketat persaingan­nya!
Kelas Aerox, paling ketat persaingan­nya!
 ??  ?? Para pemenang gembira berfoto bersama
Para pemenang gembira berfoto bersama

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia