Otomotif

JAJAL SIRKUIT JALANAN

Ferrari Track Day 2018

-

Komunitas pemilik mobil sport berlogo kuda jingkrak bernama Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) menggelar acara Ferrari Track Day 2018 di sirkuit pop-up BSD, Tangerang, Banten pada Sabtu (24/11).

Acara melibatkan 53 unit mobil asal Maranello, Italia tersebut dimulai dengan berkumpul bersama di Mall Pacific Place, Jakpus pada pukul 06.30. Lalu secara bersama-sama menuju lokasi acara di sirkuit BSD.

“Ferrari Track Day memang acara yang sudah lama dinantikan dan selalu menjadi kegiatan favorit para members untuk menyalurka­n hobi dan mempererat kekeluarga­an FOCI,” ucap Hanan Supangat selaku Presiden FOCI.

Agenda utama Ferrari Track Day 2018 ini adalah track experience. dimana peserta akan disupervis­i langsung oleh instruktur lokal. Salah satunya adalah Renaldi Hutasoit selaku pembalap Ferrari Challenge Indonesia.

Acara ini dihadiri 100 lebih peserta yang sangat antusias dan mendapatka­n pengalaman fantastis saat berkendara di lintasan sirkuit.

Tak cuma itu, pengunjung juga bisa menyaksika­n langsung penampilan Ferrari edisi khusus seperti TDF, 599 GTO, 430 Scuderia dan tak ketinggala­n edisi terbaru Ferrari Portofino, 812 Superfast, 488 GTB, 488 Spider dan GTC4 Lusso T yang ikut meramaikan sikuit.

Acara ini didukung sepenuhnya oleh Ferrari Jakarta dan Sinar Mas Group. Dimeriahka­n juga dengan pameran Ferrari diecast dan spare part garage sale. •

 ?? ISTIMEWA ??
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia