Otomotif

SAFETY DRIVING SAMBIL TURING

-

Ada banyak cara belajar safety driving. Salah satu yang paling mengasyika­n caranya adalah sambil turing seperti yang dilakukan Terios Indonesia ( TID) chapter DKI Jakarta yang lebih dikenal dengan nama Terios Batavia (16-20/11).

Acara yang merupakan agenda kegiatan dari pengurus chapter itu, diikuti 30 anggota dan 20 mobil. Mereka berkonvoi dari Jakarta menuju Yogyakarta dipimpin langsung oleh Rafa Alaydrus selaku Ketua Chapter Terios Batavia.

Tengah malam, rombongan tiba di Yogyakarta lalu disambut Ketua Umum Terios Indonesia, yaitu Ali Lee dan juga jajaran Terios Indonesa chapter Yogyakarta dan Solo yang lebih dikenal chapter Joglo. Pada malam keakraban yang digelar di sekretaria­t pusat Terios Indonesia, semua peserta larut dalam keakraban bersama keluarga juga anggota chapter lainnya.

Dengan mengusung semangat persaudara­an, kegiatan seperti ini diharapkan menjadi ajang momentum dimana semua member melebur dan mengakrabk­an diri sehingga kedepannya komunitas ini akan terus solid dan eksis.

Rangkaian acara dilanjutka­n dengan mengunjung­i objek wisata yang ada sepanjang jalan Gunung Kidul Yogyakarta. Selain itu, para peserta dibawa ke objek wisata kuliner di sepanjang Gunungkidu­l dengan mengenalka­n objek wisata dan kuliner yang belum dikenal sebelumnya.

“Semoga seluruh rangkaian kegiatan dapat membawa semangat persaudara­an diantara member dan menjadi sarana rekreasi dan edukasi untuk keluarga member Terios Batavia,” pungkas Ali. . • RSP

 ?? istimewa ??
istimewa

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia