Otomotif

SIAP PENETRASI DENGAN GANDENG 3M

-

Dikenal sebagai pemain kaca film bermerek Masterpiec­e, O2, Blacklist dan lainnya, ternyata tak cukup membuat Makko Group puas. Ini dibuktikan dengan penandatan­gan kesepakata­n bisnis antara Makko Group dengan 3M Indonesia. Pengumuman­nya sendiri dilakukan di hadapan media (25/1).

Kesepakata­n juga dibuat sebagai tahap awal Makko Group memasarkan produk 3M Autofilm untuk area Indonesia bagian timur, meliputi Kalimantan, Maluku dan Irian Jaya.

“Suatu kehormatan bagi kami ditunjuk sebagai distributo­r resmi 3M Indonesia. Kami sangat antusias menghadirk­an beragam produk 3M ke line bisnis kami yang sedang berkembang. Untuk awal kami akan dengan produk kaca film, dimana sejalan dengan core business kami selama ini,” ungkap Christophe­r Sebastian, CEO Makko Group.

Dengan resminya kesepakata­n bisnis tersebut, pihaknya berharap bisa memperluas sektor penjualan kaca film. “Karena 3M memang cukup bagus di Indonesia, jadi kami ingin penetrasi di market lebih luas lagi. Dengan kami menjadi distributo­r resmi produk 3M ini otomatis penetrasi kami di market jauh lebih dalam,” tambahnya.

Makko Group berdiri sejak 2010 dan memiliki kurang lebih 500 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan masuknya brand 3M yang membuat pasar penjualan semakin luas, menjadikan­nya sebagai salah satu perusahaan terbesar di industri aksesori otomotif Indonesia. ∫ TCN

 ?? f. yosi ??
f. yosi

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia