Otomotif

ASYIK, BISA TRADE-IN AVANZA LAMA

-

Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia menggelar program Toyota New Year Freshtival 2019. Masyarakat yang ingin tukar tambah alias trade-in Avanza lama dengan New Avanza bisa memanfaatk­an program tersebut, yang masuk dalam paket Special Replacemen­t Program dengan tenor antara 1 sampai dengan 5 tahun.

Ada pula paket Trade Cycle, berupa pembelian secara tukar tambah dengan langsung meneruskan kredit mobil New Avanza dan New Veloz dengan nilai cicilan perbulan yang sama dengan model lawas yang dimiliki. Termasuk juga paket Low DP 15% dan paket Suka-suka bermodalka­n DP minimal 20%.

Event tersebut didukung oleh jajaran perusahaan group Astra lainnya yaitu Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Service (TAFS), Asuransi Astra (Garda Oto), Seva.id, dan Permata Bank. Event pendahulua­n telah diadakan pada 19–20 Januari 2019 di Astra Bizz Center BSD, Tangsel, Banten. Mencatat penjualan hingga 644 unit. Terlaris New Avanza dan New Veloz sebesar 29%, All New Rush 20%, dan Kijang Innova 17%.

Gelaran serupa bakal kembali dihajat 16-17 Februari 2019 di Sunter dan Bekasi.

Selain akan ada event serupa, Auto2000 memiliki program promo spesial yang berlaku hingga akhir bulan Februari 2019. “Suksesnya acara ini tak lepas dari kerja sama erat dan saling menguntung­kan dari partner kami di group Astra yang turut menawarkan program spesial di acara Toyota New Year Freshtival 2019,” ujar Ardian Nur, Operation Manager Area DKI II Auto2000. ∫ Harryt

 ??  ?? f. yosi
f. yosi

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia