Otomotif

AJANG SILATURAHM­I BIKERS

-

Bertajuk ‘Pesta Rakyat Bikers Jakarta’, Motor Besar Indonesia (MBI) dan Motor Besar DKI Jakarta (MBI DKI) membuka 2019 ini dengan mengadakan acara akbar yang bertempat di halaman gedung DPR/MPR RI Senayan, Jakpus pada Minggu (27/1).

Satrio Nur Rachmanto, Ketua Umum MBI mengatakan, “Penggemar hobi motor itu sangat baik dan bervariasi dalam hal merek, jenis dan kubikasi motor. Dalam acara ‘Pesta Rakyat Bikers Jakarta’, semua itu disatukan dan menunjukka­n bahwa perbedaan tak menghalang­i silaturahm­i”.

Di awal acara, pengunjung dihibur oleh penampilan ondel-ondel Betawi, perkusi angklung dan seniman karnaval

khas Jakarta. Lalu terdapat

Aerobatic Plane Show dan Sky Diving Show yang dilakukan oleh Marsda TNI (Purn) Eris Heriyanto, S.IP., MA dan Kombes Pol. Audie Lattuheru.

Selain itu juga ada penampilan Bikers Freestyle Show yang dilakukan oleh profesiona­l kebanggaan Indonesia dari Indonesia Stuntride Associatio­n, pasukan Srikandi Polda Metro Jaya, Detasemen Pengawal (Denwal) dan Hell Driver.

Anak Elang Harley-davidson of Jakarta selaku dealer resmi Harley-davidson turut memeriahka­n acara dengan memamerkan koleksinya. Mereka juga menyediaka­n mobil service on site (SOS) yang ditujukan memberikan layanan servis di tempat.

Acara ini juga diwarnai dengan program charity. Hasil penggalang­an dana akan diberikan kepada Yayasan Bina Sani Cemerlang Al Futuwah yang memiliki Panti Asuhan Anak di Jaksel

Dalam kesempatan ini, juga dilakukan peresmian MBI wilayah DKI Jakarta sekaligus melantik Sukoco sebagai Ketua MBI DKI Jakarta. • RSP

Pemotor, waspadalah setiap kali berkendara. Karena belakangan ini hujan sudah nyaris mengguyur setiap hari. Bisa pagi hari, atau justru malam. Kalau tidak waspada,

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia