Otomotif

KUMPUL DEMI LOGO

-

Ertiga Club Indonesia (ERCI) chapter DKI Jakarta di awal 2019 ini kembali mengadakan kopdar wajib yang diadakan di Teras Rimbun, Cibubur, Jaktim.

Acara yang dihadiri hampir 130 anggota ERCI Jakarta beserta keluarga ini punya agenda laporan kegiatan selama 2018, serta mengumumka­n pemenang sayembara desain logo baru ERCI Jakarta sekaligus meluncurka­n logo baru tersebut.

Dengan banyaknya kegiatan yang telah diagendaka­n pengurus, diharapkan membuat gairah baru bagi para member untuk ikut berpartisi­pasi. Seperti pelatihan pemadam kebakaran di Damkar Ciracas dengan tema ‘Menangani Korsleting di Kendaraan’. Ada pula paparan asuransi kecelakaan yang diselengga­rakan oleh salah satu perusahaan asuransi nasional, pelatihan di Basarnas Jakarta dengan tema ‘Vehicle Accident Rescue’ yang dihadiri oleh lintas chapter, dan kegiatan di Ditlantas Polri dengan tema ‘ERCI Jakarta Peduli Keselamata­n Berkendara’.

Selain itu juga kegiatan-kegiatan seperti kopdar wajib, buka bersama, halal bihalal, pembagian kurban menjadi agenda rutin di ERCI Jakarta.

Selain itu ada turing kecil di Maret 2019 dan turing ke Yogya untuk menghadiri Jambore Nasional Ertiga Club Indonesia, dan seluruh kegiatan di tahun 2019 diakhiri dengan Musyawarah Chapter di November sekaligus perayaan HUT ERCI Chapter Jakarta yang ke-7.• RSP

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia