Otomotif

HARMONISAS­I & FINISHING JADI POINT PENTING

- Rangga

Gelaran kontes modifikasi online pertama dan terbesar di Indonesia untuk MAXI skutik Yamaha telah sampai ke Surabaya, Jatim. Kota Pahlawan ini menjadi kota ke-7 dari 8 yang disambangi dalam Customaxi 2018-2019.

Dari 120 peserta yang mendaftar secara online via microsite w w w. cus t o m a x iya maha. com, terpilih 40 motor untuk ikut serta di Surabaya. Kemudian tersaring lagi menjadi 7 pemenang, 3 dari kelas Daily, 3 dari kelas Master, dan 1 Rising Star untuk Yamaha Lexi.

“Secara kualitas enggak kalah dari peserta di kota-kota lain, utamanya pada harmonisas­i dan finishing,” ujar Dimas Pradopo, Editor Gridoto. com yang menjadi ketua juri. Dua hal itulah yang menjadi kekuatan dari peserta kota Bonek ini.

Contohnya seperti XMAX yang menjadi juara di kelas Master. Mengusung tema AMG, dapat mewujudkan konsep sporty, kenyamanan, dan elegan pada motornya. Selain itu, dibukanya kelas Daily tahun ini dengan ubahan yang terbatas juga membuat banyak peserta dari kalangan komunitas dapat terjaring.

Yang patut diapresias­i dari peserta di kota Surabaya ini, mayoritas sudah memahami regulasiny­a. Sehingga dapat mempersiap­kan dengan detail motor mereka sesuai dengan regulasi.

Selanjutny­a roadshow Customaxi 2018-2019 akan berlanjut di Bandung, Jabar untuk seri terakhir dan Grand Final di kota yang sama pada Maret mendatang. See you there!

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia