Otomotif

SUV DI BAWAH RP 250 JUTA

-

DFSK Glory 580 dipastikan tak naik harga sampai kuartal I tahun ini. PT Sokonindo Automobile, selaku prinsipal merek DFSK di tanah air, mengonfirm­asi bahwa Glory 580 masih menjadi SUV dengan harga di bawah Rp 250 juta. Harga tersebut tetap dipertahan­kan sebagai bentuk apresiasi dan minat konsumen di Indonesia.

Selain mempertaha­nkan harga Glory 580, konsumen juga dijanjikan banyak keuntungan untuk pembelian di awal 2019. Program Glorious New year Celebratio­ns yang berlaku mulai Januari hingga Maret 2019 siap memberikan banyak kemudahan dan keuntungan konsumen.

Konsumen sudah bisa memiliki Glory 580 dengan harga mulai dari Rp 245,9 juta, ditambah diskon mulai Rp 18 juta di seluruh Indonesia. Tidak hanya itu, merek asal Tiongkok ini juga menawarkan program cicilan hingga 0 persen dan booking fee Rp 5 juta.

“Sebagai apresiasi untuk para konsumen tersebut, kami di kuartal I ini tetap mempertaha­nkan harga DFSK Glory 580 dengan harapan bisa menjadi bagian dari keluarga Indonesia. Kami ingin memberikan kegembiraa­n kepada konsumen di awal tahun dengan menggelar program Glorious New Year Celebratio­ns. Selain tetap memberikan harga yang kompetitif untuk Glory 580, program ini akan menambah kemudahan bagi konsumen,” kata Permata Islam, GM Marketing PT Sokonindo Automobile. ∫ Harryt

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia