Otomotif

HORE, JT- BEK ULTAH

-

Walau masih seumur jagung, namun perkembang­an HR-V Club Indonesia (HCI) terbilang pesat. Buktinya sudah tersebar di 34 provinsi di Indonesia. Bahkan sudah ada chapter di negara tetangga seperti Malaysia.

Baru-baru ini, salah satu chapter HCI yaitu JT-BEK (Jakarta Timur dan Bekasi) merayakan hari jadinya yang ke-2 (9/2). Mengangkat tema ‘ From Zero to Hero’, maksudnya adalah jika masuk ke klub ini berangkat dari nol dan maju bersama-sama.

Agenda perayaan ulang tahun ini dimulai sejak pukul 8 pagi. Diawali dengan kunjungan ke yayasan yatim piatu Cahaya Alam di Bintara, Bekasi untuk melakukan charity. Selain itu, diadakan juga kontes audio dan modifikasi yang bertempat di area parkir Hotel Santika Premiere yang juga diikuti komunitas mobil lain.

“Dalam rangka ulang tahun yang kedua ini kami bertujuan supaya chapter JT-BEK lebih kompak, lebih guyub lagi dan lebih banyak lagi

anggotanya. Kebetulan saat ini kita yang terbaik dan terbanyak anggotanya se-indonesia,” ujar Asep selaku Ketua HCI chapter JT-BEK. Ia menambahka­n, saat ini jumlah member aktif HCI JT-BEK sebanyak 200-an orang.

Malam harinya dilaksanak­an puncak acara peringatan HUT HCI JT-BEK ke-2 di ballroom Hotel Santika Premiere. Tak hanya member dari Bekasi saja yang hadir, namun juga dari chapter lain. Acara meliputi gala dinner, sambutan, seremoni peringatan HUT ke-2 dan beragam acara hiburan.

Pria yang akrab disapa Kang Asep tersebut juga mengajak para pemilik Honda HR-V di Bekasi dan sekitarnya untuk bergabung. “Ada banyak keuntungan jika gabung disini. Salah satunya adalah bebas iuran bulanan. Pembayaran hanya sekali saja, yaitu saat awal mendaftar sebesar Rp

 ?? Raspati ??
Raspati

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia