Otomotif

DUALSIDE YANG MEMUDAHKAN

-

Pergi bersama keluarga jelas menyenangk­an. Sayangnya, barang bawaan akan menyita tempat di mobil sehingga ruang gerak berkurang. Solusinya, pakai roof box untuk memuat barangbara­ng. Meski bersifat universal, tapi pemilihan tetap harus benar supaya bisa memberi manfaat maksimal. Salah satunya Thule Box Motion 800 XT yang ditawarkan oleh Dasbestemo­torsport (DBM).

“Secara bahan terbuat dari plastik ABS kelas tinggi. Diimpor ke Indonesia secara CBU. Jadi kualitasny­a tetap terjaga,” ujar Iwan Sagito Liono, owner DBM yang merupakan dealer resmi Thule untuk wilayah Indonesia Timur dan sekitarnya.

Produk asal Swedia ini memiliki dimensi 215 x 91,5 x 44 cm berbobot 23,5 kg dengan volume 500 liter. Lebih dari cukup untuk menaruh koper atau

tas travel maupun oleh-oleh.

Fitur lain yang sangat bermanfaat yakni Slidelock. Ini merupakan penguncian dan pembukaan terpisah, yang secara otomatis akan mengunci tutupnya dan menunjukka­n bahwa box sudah tertutup dengan aman.

Berbeda dengan box lainnya, pada Thule ini sistemnya dualside. Sehingga pemilik bisa membuka boks ini dari berbagai arah. Memudahkan untuk menaruh atau mengambil barang.

Selain itu, “Bisa dipakai di mobil apapun yang umum beredar di Indonesia. Secara estetika pun membuat mobil tampak lebih gagah,” tambah Iwan sapaannya.

Tertarik? Segera meluncur ke Dasbestemo­torsport (DBM) di Jl. Raya Ngagel Jaya No. 2 Pucang Sewu, Gubeng, Surabaya, Jatim. Jangan lupa siapkan kocek Rp 15.750.000 buat menebusnya ya. •

 ?? Istim ewa ?? Thule Box Motion 800 XT Black
Istim ewa Thule Box Motion 800 XT Black

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia