Otomotif

APA KABAR NMAX BARU & ADV250?

-

Kehadiran Honda ADV150 memang terbilang fenomenal, digadang-gadang bisa mendobrak dominasi saudaranya sendiri Honda PCX 150 maupun rival sesama skutik 150 cc, seperti Yamaha NMAX dan Aerox 155 VVA. Bahkan tak lama berselang langsung muncul gosip jika Yamaha NMAX terbaru kehadirann­ya dipercepat, untuk menghadang skutik bergaya adventure dari Honda itu. Gosipnya NMAX baru akan keluar di bulan September nanti. Benar kah?

Jika melihat dari gambar paten yang beredar, NMAX baru memang lebih memikat dibanding versi sekarang. Secara keseluruha­n sebenarnya tak berubah secara drastis, namun garis desainnya lebih menguatkan kesan tangguh, kekar dan macho.

Apalagi NMAX ini dikabarkan dibekali beragam

fitur baru, misal sudah pakai smart key, stop & start system (SSS), laci depan dan tentu saja spidometer baru.

Akankah September nanti benar muncul? “Enggak benar itu. Bisa saya pastikan. Untuk saat ini kami masih fokus dengan NMAX yang sekarang,” terang Antonius Widiantoro, Manager of Public Relation PT. Yamaha Indonesia Motor Manufactur­ing ( YIMM) yang dihubungi Senin (12/8). Yah cuma gosip ya?

Di lain pihak, fenomenaln­ya ADV150 juga menyeret Honda pada gosip kehadiran versi 250 cc atau ADV250. Bagaimana tanggapan PT Astra Honda Motor (AHM)? “Belum, belum ada rencana kami soal ADV250,” tegas Thomas Wijaya, Marketing Director

PT AHM yang ditemui Kamis (8/8) di sela-sela World Premiere Riding Experience ADV150 di Kuta, Bali.

Jadi bersabarla­h! •

 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia