Otomotif

TANAM 1.300 BAKAU DI HARI JADI KE-13

-

Tak

terasa, Innova Community (IC) sebagai wadah pemilik dan pengguna Toyota Kijang Innova sudah berusia 13 tahun. Untuk merayakann­ya, IC bekerja sama dengan PT Toyota Astra Motor ( TAM), Auto2000 Raden Inten lampung, Garda Oto dan beberapa pihak lain melaksanak­an turing ke Lampung (2-4/8).

Kegiatan ini diikuti 422 anggota IC beserta keluarga. Rekan- rekan yang tergabung dengan komunitas di luar Toyota juga turut bergabung. Total ada 222 kendaraan Toyota Kijang Innova yang hadir di acara tersebut.

Beberapa chapter yang terlibat dalam acara ini antara lain Bandung, Banten Kulon, Bekasi, Bogor, Depok, Disukagadi­s, Anjak Lambar, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jambi, Lampung, Malaysia, Palembang, Riau, Semawis Plat K, Slatanerz, Sumbar dan Tangerang.

Rangkaian kegiatan diawali dengan sosialisas­i peduli terumbu karang kepada wisatawan dan para tour guide di sekitar pantai Sari Ringgung dan Tegal Mas Lampung. Dilanjutka­n dengan penanaman 1.300 bibit bakau yang melambangk­an 13 tahun usia IC di pantai Mahitam, Lampung.

Puncak kegiatan dilaksanak­an malam hari di Auto2000 Raden Inten. Diawali dengan penyuluhan safety driving oleh Ditlantas Polda Lampung sekaligus mendukung campaign IC GATELL (Gerakan Tertib Lalu Lintas). Selanjutny­a prosesi potong tumpeng sebagai bentuk syukur atas usia IC ke-13 tahun dan hari jadi IC chapter Lampung ke-3.

“Selamat memasuki usia 13 tahun untuk IC, semakin kompak antar anggota dan bertumbuh positif dalam penambahan member baru dan semakin menjadi komunitas yang berpengaru­h di zaman now khususnya dalam kearifan berkendara di jalan dan terus menebarkan benih kebaikan,” tutup Rouli Sijabat, Dept. Head Interactiv­e Communicat­ion TAM. •

 ?? ISTIMEWA ??
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia