Otomotif

TIAP LANTAI PUNYA TEMA

-

Terus menambah jumlah dealer dengan kategori 3S ( sales, service, sparepart) menjadikan bukti kalau Mercedes-benz di Indonesia punya komitmen untuk semakin mendekatka­n diri dengan konsumenny­a.

PT Mercedes-benz Distributi­on Indonesia (MBDI) melakukan kerja sama dengan PT Putra Borneo Nusantara Indah (PBNI) membuka dealer terbaru yang diberi nama Mercedes-benz Nusantara di kawasan MT Haryono, Jaksel (10/10).

Berdiri di atas luas tanah 2,819 m2, bangunanny­a punya luas 10.217 m2 dengan jumlah sembilan lantai. Mulai dari basement sebagai area servis dan penyimpana­n mobil stok, sampai ruang pamer yang menjulang. Jika dilihat dari luar, memang tidak nampak bangunan dengan lantai banyak.

“Konsep dealer ini elegan, lifestyle, dinamis dan banyak keistimewa­an lainnya. Sebab itu, hampir semua produk MercedesBe­nz hadir di showroom ini,” sebut Joe Ferry, Presiden Direktur PBNI.

Hal ini dapat dilihat dari luas bangunan setiap sektornya. Serta juga pengelompo­kkan mobil pada showroom yang menempati tiga lantai teratas.

“Untuk kenyamanan pada konsumen, setiap lantai kita bagi-bagi peruntukka­nnya. Ada lima lantai disiapkan untuk bisa berinterak­si dengan konsumen. Kemudian empat lantai di basement,” sebutnya lagi.

Konsumen bisa berinterak­si langsung dengan staf Mercedes-benz Nusantara di berbagai lini. Pada bagian servis atau perawatan ringan, konsumen bisa melihat langsung proses pengerjaan­nya.

Bahkan ketika mobil pelanggan masuk ke area servis berat, tetap bisa dipantau pekerjaan para mekanik. Karena di area tersebut ada CCTV yang terkoneksi dengan layar di ruang tunggu.

Sementara itu, bagi calon konsumen yang ingin memilih mobil, akan ada tiga lantai yang siap memanjakan mata. Lantai paling atas, konsepnya dinamis, milenial dan tematik. Di lantai ini ada C-class, B-class dan lainnya yang merujuk ke milenial.

Satu lantai di bawahnya, bertema adventure. Semua yang berbau adventure dan SUV hadir di lantai ini. Konsumen bisa puas melihat-lihat atau langsung dealing.

Mau pilih yang sport? Jajarannya lengkap dekat dengan meja penerima tamu. Terpampang jelas dengan ruang yang cukup luas. ●

 ??  ?? TONCIL
TONCIL

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia