Otomotif

INTERIOR

-

Masuk bagian kabin, tak terlalu banyak perubahan dibandingk­an varian sebelumnya. Seri 7 punya aura kemewahan tersendiri sebagai kasta tertinggi.

Ruang kabin disajikan lega nan megah dengan konsep executive lounge. Untuk seri 740Li Opulence, ia hadir dengan kulit jok baru berbahan nappa dengan motif jahitan wajik warna cognac atau mocha, plafon juga sudah dipakaikan bahan suede alcantara yang lembut.

Kenyamanan paling optimal dirasakan tentu di kabin penumpang belakang. Kursi belakang BMW 740Li Opulence konsepnya Executive Lounge yang nyaman sekaligus aman.

Ada pengaturan AC four-zone climate control, jok elektrik juga fungsi pijat. Ada juga rear-seat entertaint­ment experience yakni hadirnya dua layar sentuh mirip tablet ukuran 10 inci full HD dapat mengakses fungsi hiburan dan navigasi dari jok belakang.

Di bagian arm rest juga hadir tablet

7 inci yang bisa dilepas dari dudukannya. Dari tablet ini, pemilik mobil bisa mengoperas­ikan banyak fitur kenyamanan seperti setelan jok, pencahayaa­n kabin serta AC, hiburan dan navigasi.

Pembaruann­ya ada pada interface alias antarmuka versi terbaru, BMW Operating System 7.0 yang makin fokus pada kebutuhan penumpang.

Untuk varian BMW M Sport Package, paketnya terdiri dari BMW Individual headliner dalam warna athracite, setir kulit BMW M, door sill plates BMW M dan strip trim interior kombinasi kayu motif Fineline Black dengan efek high-gloss metal.

Ubahan lainnya di bagian interior adalah posisi tray pengisian nirkabel untuk ponsel yang kini berada di depan cup holder. Ada juga detail menarik, seperti ambient light di pilar B dan dibalik arm rest belakang, serta ada kulkas mini dengan ruang penyimpana­n berkapasit­as 15 liter.

 ??  ?? Untuk ruang kaki yang maksimal, jok penumpang depan bisa disetel sangat maju dan dilengkapi sandaran kaki
Untuk ruang kaki yang maksimal, jok penumpang depan bisa disetel sangat maju dan dilengkapi sandaran kaki
 ??  ?? Interior BMW 740Li, jok motif jahitan wajik dan plafon suede Alcantara
Interior BMW 740Li, jok motif jahitan wajik dan plafon suede Alcantara
 ??  ?? speaker. Ada dua layar 10 inci, dan tablet 7 inci di kabin belakang untuk pengaturan banyak fitur kenyamanan
speaker. Ada dua layar 10 inci, dan tablet 7 inci di kabin belakang untuk pengaturan banyak fitur kenyamanan
 ??  ?? BMW 740Li hadir depan sistem tata suada dari Bowers dan Wilkins Diamond dengan 10 kanal power berukuran 1.400 watt dan 16 Mantap!
BMW 740Li hadir depan sistem tata suada dari Bowers dan Wilkins Diamond dengan 10 kanal power berukuran 1.400 watt dan 16 Mantap!
 ??  ?? Panorama glass roof selalu jadi ciri khas BMW 7 Series berkode bodi G12
Panorama glass roof selalu jadi ciri khas BMW 7 Series berkode bodi G12

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia