Otomotif

TINGGAL SEMPROT

-

Ingin melindungi kendaraan dari ancaman korosi, atau meredam suara bising dari luar? Keduanya bisa dilakukan dengan pakai produk Autogard Rubberized Undercoat yang dikeluarka­n oleh PT Laris Chandra.

Produk yang diperkenal­kan pada acara Otobursa Tumplek Blek 2019 beberapa waktu lalu ini punya dua pilihan.

Pertama adalah Autogard Rubberized Undercoat Original, merupakan pelapis berbahan dasar aspal dan karet yang dapat digunakan untuk melindungi bagian bawah mobil, truk dan alat berat dari korosi. Yang kedua adalah Autogard Premium Rubberized Undercoat With Resin. Berbahan dasar resin premium, berperan sebagai peredam kebisingan. Cocok buat penikmat audio. Produk ini tersedia dalam pilihan warna hitam dan abu-abu.

Cara aplikasiny­a pun cukup mudah. “Tinggal semprot saja ke bagian yang rawan korosi seperti inner fender, panel pintu bagian dalam, bagian bawah kap mesin, bagasi dan lantai mobil,” ujar Stanley Tjhie selaku Manager Area PT Laris Chandra. Sebelum menyemprot­kan, pastikan bidang-bidang akan dilapisi semuanya dalam keadaan bersih. Ini membuat daya rekat produk akan lebih maksimal, jika dibandingk­an ada kotoran. Karena berarti lapisan ini melindungi kotoran pada titik tersebut. Produk ini dibanderol seharga Rp 50.000 untuk varian original dan Rp 55.000 untuk yang berbahan dasar resin. •

 ?? HARRYT ?? PT Laris Chandra, 021 – 667 6699
HARRYT PT Laris Chandra, 021 – 667 6699

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia