Otomotif

HADIR DENGAN CORPORATE IDENTITY BARU

-

Dealer Mazda hadir kembali di Bintaro. Kini menempati lokasi baru, tepatnya di Pusat Niaga Bintaro Jaya Sektor 7 Jl. MH. Thamrin Blok 7/A2 no. 7A Pondok Aren, Tangsel.

Dealer Mazda Bintaro ini merupakan dealer Mazda ke-29 secara nasional dan ke11 se-jabodetabe­k. Pengelolan­ya sendiri kini dipegang oleh PT SUN Motor.

“Ini jadi bukti dari komitmen kami terhadap perkembang­an merek Mazda di tanah air sejak dipegang oleh PT EMI,” ujar Roy Arman Arfandy selaku Presiden Direktur PT EMI saat meresmikan dealer ini (10/10).

Berdiri di atas lahan 1.608 meter persegi dengan luas bangunan 1.495 meter persegi, dealer ini sudah mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini. Juga telah menerapkan standar layanan internasio­nal sesuai arahan Mazda Corporatio­n di Jepang.

“Kami namakan konsepnya hybrid. Terlihat dari desain bangunan baru yang didominasi warna hitam dan abu-abu serta dipadukan dengan ornamen kayu. Ini untuk menciptaka­n kesan premium dan mewah sesuai dengan brand Mazda yang lagi naik kelas,” papar Nugroho Suharlim selaku COO SUN Motor Group seraya menyebut diperlukan biaya Rp 3 miliar untuk merombak bekas showroom mobil Kia ini menjadi dealer Mazda Bintaro.

Sementara itu, Budi Susilo selaku Branch Manager Mazda Bintaro memasang target penjualan sebanyak 40 unit mobil sebulan. “Untuk backbone penjualan masih dipegang CX-5 dan Mazda2,” tuturnya.

Selama masa pembukaan dealer ini memberikan promo diskon 10 persen untuk jasa servis dan spare part. Berlaku hingga 31 Oktober 2019. ●

 ??  ?? RASPATI
RASPATI

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia