Otomotif

LOKASI SENTRA MOBKAS

-

Buat sobat yang berdomisil­i di Jakarta, ada dua bursa mobkas yang menjual mobil-mobil hobi. Yaitu Blok M dan WTC Mangga Dua. Di Blok M sendiri sebenarnya terbagi menjadi dua lokasi, yaitu Blok M Mall dan Blok M Square.

Untuk Blok M Mall, bursa mobkasnya terletak persis di belakang Pusat Aksesori dan Sparepart (PAS) Blok M bekas pindahan pedagang Dutamas Fatmawati.

Bursa mobkas ini sendiri baru ada sejak Mei 2019 lalu dan kini menampung 19 showroom serta mampu menampung hingga 270 unit mobil. Jam bukanya setiap hari mulai 9 pagi hingga 8 malam. Sedangkan di Blok M Square letaknya berada di gedung parkir lantai P5S, P5A dan P5AS.

Selanjutny­a adalah di WTC Mangga Dua, Jakut. Letak bursa mobil yang diklaim terlengkap dan terbesar terbesar ini menempati enam lokasi utama, yaitu pada lantai 3, 3A, 5, 6, 7, 8, 9 dan 10.

Namun di WTC Mangga Dua tak ada yang spesifik menjual mobil hobi. “Kalau mobil hobi, di tempat kita itu ngacak. Maksudnya enggak ada satu pedagang yang khusus jual hanya mobil hobi. Pasti campur sama mobil lain semisal MPV atau SUV. Kalau enggak gitu nggak bakalan ngangkat jualannya,” ujar Herjanto Kosasih, Senior Manager Marketing Bursa Mobil WTC Mangga Dua.

Untuk yang berdomisil­i di Bekasi, bisa sambangi Vega Mobilindo yang beralamat di Jl. Raya Jatiwaring­in No. 39 Pondok Gede, Bekasi, Jabar.

 ??  ??
 ?? FOTO: RSP ?? Beetle (kodok), Mini Cooper, Mercedes-benz E300 dan S320L W220, BMW 520 dan masih banyak lagi.
Lalu bagi penyuka mobil-mobil keluaran negeri Paman Sam atau USDM ( United States Domestic Market), tersedia pilihan populer seperti Chevrolet Trooper dan Jeep Wrangler.
FOTO: RSP Beetle (kodok), Mini Cooper, Mercedes-benz E300 dan S320L W220, BMW 520 dan masih banyak lagi. Lalu bagi penyuka mobil-mobil keluaran negeri Paman Sam atau USDM ( United States Domestic Market), tersedia pilihan populer seperti Chevrolet Trooper dan Jeep Wrangler.
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ?? BMW 520i keluaran 1990 ini lumayan langka lho. Jarak tempuhnya sendiri ada di 12.000 km. Dibanderol Rp 99 juta
BMW 520i keluaran 1990 ini lumayan langka lho. Jarak tempuhnya sendiri ada di 12.000 km. Dibanderol Rp 99 juta

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia