Otomotif

NINJA 250 4 SILINDER AKAN HADIR?

-

Tokyo Motor Show ( TMS) 2019 yang akan berlangsun­g mulai 24 Oktober hingga 4 November mendatang, bakal menjadi ajang peluncuran produk terbaru dari masingmasi­ng pabrikan.

Honda contohnya, akan meluncurka­n CT125, motor bebek bergaya trail yang mengambil basis dari Super Cub C125. Dan yang paling ditunggu-tunggu tentu kehadiran Honda CBR1000RR terbaru. Digadangga­dang akan menjadi motor 4 silinder segaris paling bertenaga di dunia dan dibekali sistem aerodinami­ka aktif. CBR1000RR ini juga akan menjadi senjata utama HRC di gelaran WSBK musim depan bersama Alvaro Bautista.

Sementara itu, dari Kawasaki akan hadir penerus keluarga Z atau naked.

Namun, kali ini akan mengambil teknologi force induction supercharg­ed dari Ninja H2. Kemunculan motor ini diperkuat dengan foto-foto yang bocor di internet beberapa waktu lalu. Namanya akan mengusung Z H2. Ninja 250 empat silinder juga diharapkan akan diperkenal­kan ke dunia di TMS 2019. Berita serta informasi mengenai motor ini sudah lama terngiang di pikiran biker tanah air. Sehingga kehadirann­ya sangatlah dinanti.

Mengenai kehadiran kedua motor tersebut di Indonesia, Deputy Head Sales and Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia, Michael C. Tanadhi belum mau memberikan komentar lebih jauh. “No Comment,” jawabnya singkat saat dihubungi Senin (14/10). Skutik elektrik E01 menjadi salah satu dari empat motor yang dikonfirma­si akan diluncurka­n oleh Yamaha. E01 diperkirak­an memiliki keluaran tenaga yang setara dengan mesin bakar berkapasit­as 125 cc. Serta menjajikan fast-charging dan mudah untuk digunakan sehari-hari. Informasi lengkap mengenai TMS 2019 akan kami sajikan dalam laporan langsung di edisi mendatang. Stay tune! •

 ??  ??
 ??  ?? Honda salah satunya meluncurka­n CT125, kok menarik ya? Salah satu bocoran tampang Kawasaki Z H2, garang!
Honda salah satunya meluncurka­n CT125, kok menarik ya? Salah satu bocoran tampang Kawasaki Z H2, garang!
 ??  ?? Yamaha E01, skutik listrik masa depan
Yamaha E01, skutik listrik masa depan
 ??  ?? Render dari Kawasaki Ninja 250 4 silinder, semoga benar adanya
Render dari Kawasaki Ninja 250 4 silinder, semoga benar adanya

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia