Otomotif

SAMBUT EURO4, GARAP KONTES KEPUASAAN KONSUMEN

-

Sebagai bukti kesiapan PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) dalam menyambut era Euro 4 di 2021 mendatang, menggelar kontes kepuasan konsumen yang ditujukan kepada mekanik dan sales consultant ketika melayani konsumen. Semakin terbantu karena Hino punya common rail system simulator.

Diharapkan konsumen tidak perlu khawatir akan kendaraan common rail Hino. Dikemas dalam tajuk Hino Customer Satisfacti­on (CS) Contest 2019, dengan mengusung tema ‘We Represent Hino Total Support by Human Touch’.

“Target kami setiap tahunnya adalah melahirkan teknisi– teknisi yang andal, terpercaya dan bekerja dengan cepat sehingga mengurangi down time kendaraan customer kami, dan bisnis mereka dapat berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan” jelas Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI.

CS Contest setiap tahun digelar dan menjadi agenda rutin dari Hino untuk mengembang­kan sumber daya manusia yang profesiona­l.

Tahun ini merupakan edisi ke 23 atau dimulai sejak 1989.

Kegiatan ini digelar dengan diikuti oleh 355 peserta dari 41 dealer Hino di seluruh Indonesia.

“Meningkatk­an ketrampila­n mekanik dan memperkuat kerja sama staf frontline menjadi kunci untuk meningkatk­an keahlian dan kecepatan waktu kerja, sehingga operasiona­l bisnis konsumen menjadi lebih cepat, inilah yang membuat customer Hino sangat loyal,” tegas santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI. ●

 ?? ISTIMEWA ??
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia