Otomotif

TARGET TRANSAKSI RP 25 MILIAR

-

Pameran motor bertajuk IIMS Motobike Expo 2019 akan digelar di Istora Senayan (29/11-1/12). Sejumlah persiapan pun dilakukan untuk menyuksesk­an gelaran perdana tersebut.

Beberapa APM roda dua pun telah mengonfirm­asi untuk berpartisi­pasi. Di antaranya Benelli, BNMW Motorrad, Cleveland Cyclewerks, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Piaggio, Vespa dan Yamaha.

“Tren positif dan membanggak­an ini yang menginspir­asi kami untuk menghadirk­an sebuah pameran roda dua

bertaraf internasio­nal dengan memadukan sektor industri dengan pegiat otomotif roda dua lokal,” tutur Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS Motobike Expo 2019 saat menggelar konferensi pers di Jakarta (5/11).

IIMS Motobike Expo juga mengganden­g Perusahaan Listrik Negara (PLN) sebagai sponsor utamanya. Melalui kerja sama ini, pengunjung akan banyak menjumpai motor listrik sebagai bentuk dukungan elektrifik­asi yang sedang digalakkan pemerintah.

“Dalam pameran ini, keikutsert­aan PLN bertujuan untuk mengedukas­i dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama beralih ke green energy,” papar I Made Suprateka, EVP Corporate Communicat­ion & CSR PLN.

Selain itu, sebagai salah satu bukti elektrifik­asi, akan diadakan juga turing motor listrik menuju lokasi gelaran. “Tidak jauh rutenya, karena kita menjaga asupan listrik motornya. Kita coba yang pendek dulu,” tambah Adnan Khasogi, selaku Sales IIMS Motobike 2019 tersebut.

Selama tiga hari gelaran, pameran ini menargetka­n total transaksi sebesar Rp 25 miliar, dengan jumlah 50.000 pengunjung dan 75 brand yang berpartisi­pasi. Pameran akan dibuka untuk umum mulai jam 10.00-22.00 di hari Jumat dan Minggu. Khusus Sabtu mulai jam 10.00 hingga 00.00. “Kita sengaja sampai tengah malam karena akan ada barbeque night. Semua peserta dan pengunjung akan disuguhkan makanan,” ucapnya.

Oiya, harga tiket masuk (HTM) cukup terjangkau, hanya RP 25.000 per orang. Buat pengunjung yang datang berkelompo­k, IIMS Motobike Expo 2019 menyediaka­n group ticket untuk empat orang dengan harga Rp 75.000.∫

 ?? RASPATI ??
RASPATI

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia