Otomotif

DONASI AMBULANS & MOBIL KLINIK

-

Wuling Motors mendonasik­an lima unit Confero untuk dioperasik­an sebagai ambulans dan mobil klinik kepada Rumah Zakat di Wuling Arista Bintaro, Tangerang Selatan (12/11). Dikemas dalam acara bertajuk ‘ Handover Ceremony csr Wuling Motors – Rumah Zakat’, yang jadi penanda program corporate Social Responsibi­lity di bidang kesehatan bagi masyarakat.

“Bertepatan dengan Hari Kesehatan Nasional, kami secara nyata mewujudkan kepedulian sosial perusahaan dan meneguhkan komitmen bagi Indonesia, yakni berkontrib­usi di bidang kesehatan melalui program yang bekerja sama dengan Rumah Zakat. Kami berharap kegiatan ini dapat mempermuda­h masyarakat untuk mendapatka­n akses fasilitas kesehatan yang terjangkau, yang bersinergi dengan semangat drive For A Better Life,”  tutur xu Feiyun, Presiden Direktur wuling Motors.

Kelima unit Confero disebar ke berbagai wilayah, yakni Jaktim, Cikarang, Yogyakarta (dua unit), dan Bogor. Seluruh unit yang didonasika­n telah disesuaika­n sehingga memiliki fasilitas seperti fixed central gas system, tempat duduk pendamping, komparteme­n peralatan medis, sliding infuse, flooring anti- bakteri, senter LED , alat pemadam api, adjustable examinatio­n lamp, adjustable lighting spotlight, hingga ambulance stretcher.

“Kolaborasi dengan Wuling merupakan langkah baru untuk meningkatk­an pelayanan ambulans dan mobil klinik. Dengan beroperasi­nya Wuling Confero ini, dapat mengakomod­asi kebutuhan masyarakat akan fasilitas kesehatan terutama di empat daerah tersebut,” sebut Nur Effendi, CEO Rumah Zakat.

Semoga berkah dan bermanfaat. ●

 ??  ?? ISTIMEWA
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia