Otomotif

KOPDAR AKBAR KOMUNITAS RESMI komunitas

-

Ajang

tahunan silaturahm­i akbar antara PT Toyota- Astra Motor ( TAM) dengan 18 komunitas resmi binaan TAM yang tergabung dalam Toyota Owner Club ( TOC) kembali digelar (17/11). Kali ini digelar di Ecovention Ancol, Jakut.

Mengusung tema ‘Break The Impossibil­ities’, acara bertajuk Toyota Jamboree 2019 ini dihadiri sekitar 1.500 peserta beserta keluarga dan 500 kendaraan Toyota berbagai jenis dan tipe.

“Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan semua. Tidak terasa acara ini sudah memasuki tahun penyelengg­araan ke-12. Saya ingat betul sejak 2006 diadakan pertama kali, masih sedikit anggotanya. Dulu sekitar 3.600 orang, sekarang sudah lebih dari 30 ribu anggota

Toyota,” ujar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM dalam sambutanny­a.

Selain jadi ajang kopdar akbar, peserta yang hadir di Toyota Jamboree 2019 ini juga bisa mengikuti berbagai kegiatan menarik. Mulai lomba yel-yel, lomba karaoke, coaching clinic seputar safety driving yang dipandu oleh Bintarto Agung dari Indonesia Defensive Driving Center (IDDC) hingga test drive mobil- mobil hybrid Toyota meliputi C-HR, Prius, Corolla dan Camry.

Oiya, ada juga pemberian apresiasi kepada beberapa komunitas yang mendapatka­n penghargaa­n spesial dari TAM. Seperti The Most Engaged Community - Veloz Community ( Velozity), The Best Safety Campaign - Toyota Sienta Community Indonesia ( TOSCA), The Best Breakthru

Activity - Great Corolla Club (GCC), The Most Active Community on Instagram - Toyota Yaris Club Indonesia ( TYCI), The Most News Coverage on Media Online - Innova Community (IC) dan Aftersales Contest Best Video Competitio­n - Toyota Yaris Club Indonesia ( TYCI)

“Bagi Toyota kegiatan ini merupakan sarana menjalin hubungan baik dengan komunitas. Terima kasih saran dan masukannya bagi kami, ini jadi semangat bagi kami membuat produk dan layanan bagi seluruh konsumen Toyota,” pungkas Anton.

Adapun ke-18 klub/komunitas yang tergabung dalam TOC antara lain sebagai berikut. •,

 ?? RASPATI ??
RASPATI

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia