Otomotif

SIAP RAMAIKAN APPAREL BIKER

-

Yellow Corn merupakan merek asal Jepang yang bermain di kategori apparel dan riding gear kini hadir di Tanah Air melalui Yellowcorn Indonesia. Yellowcorn Indonesia ditunjuk sebagai distributo­r resmi produk perlengkap­an bikers asal Negeri Sakura ini.

Nama Yellow Corn sendiri, cukup santer di kalangan bikers internasio­nal, terutama Amerika Serikat di kancah balap road race dan drag race sejak tahun 1990an. Ada alasan khusus mengapa Yellowcorn Indonesia menghadirk­an produk tersebut di Tanah Air.

“Kami melihat Yellow Corn ini tidak hanya sekadar apparel atau riding gear saja, tetapi juga bisa menjadi lifestyle bagi penggunany­a sendiri yang ingin tampil menonjol,” ungkap Reyner Christian Gunawan selaku bos Yellowcorn Indonesia saat launching di Jaksel (15/11)

Pertimbang­an itu dinilainya lantaran Yellow Corn memiliki desain dan corak yang unik sebagai apparel bikers, sehingga tak hanya bisa dipakai untuk aktivitas berkendara saja namun juga untuk menemani kegiatan sehari-hari.

Sebagai branded item di kategori apparel dan riding gear, harga Yellow Corn pun dikatakan cukup bersaing jika dibandingk­an dengan brand lain, terutama sesama merek Jepang.

“Untuk jaket, kami tawarkan mulai dari Rp 2-4 jutaan. Sedangkan untuk gloves atau sarung tangan, dimulai dari Rp 700 ribuan tergantung model dan bahan,” ucap Reyner yang lagi hobi main motor sport 2-tak ini.

Selain itu untuk mendukung gaya hidup penggunann­ya, Yellow Corn juga memiliki item lain seperti t-shirt, tas dan juga topi yang ditawarkan mulai dari harga Rp 700 ribuan. Untuk memudahkan bikers di Tanah Air, Yellowcorn Indonesia pun sudah menunjuk dealer yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

“Saat ini ada tujuh dealer; Riderspot, RC Motogarage, Glintzgara­ge, Motovintz, City.bikers, Gasoline Riderstati­on dan Trq.motorcycle,” tutup Reyner.

Langsung gas deh. ●

 ??  ?? ISTIMEWA
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia