Otomotif

SEMAKIN MATANG DI USIA 18 TAHUN

-

Tak

terasa adik OTOMOTIF, majalah JIP semakin beranjak dewasa. Yup, 15 November 2019 lalu, media cetak pertama dan satu-satunya yang mengulas segala sesuatu tentang 4x4 dan SUV di Indonesia ini genap berusia 18 tahun.

“Kami bersyukur dan terima kasih karena diberi kesempatan mencapai usia 18 tahun. Bukan hal mudah memang bagi JIP sebagai media cetak untuk selalu berusaha tetap hadir di tengah gempuran era media digital. Usia sepanjang ini tentu tak bisa dijalani JIP sendirian. Maka dari itu kami mengucapka­n terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang menemani perjalanan­nya, yaitu pembaca setia, APM, rekan- rekan offroader dan klub otomotif,” ujar R. Panji Maulana, Editor in Chief JIP.

Untuk memperinga­ti momen ini,

JIP merayakann­ya secara sederhana. Yaitu dengan ‘bakar-bakar’ alias barbeque- an yang dilaksanak­an di halaman belakang markas JIP.

Semakin spesial lagi berkat kehadiran beberapa rekan-rekan

APM; offroader senior seperti Syamsir Alam, Alex Pribangun, Yuma WK, Wijaya Kusuma, Hari Sanusi; teman- teman komunitas seperti Land Rover Club Indonesia (LRCI) dan Suzuki Jip Indonesia (SJI) dan banyak lagi

Tidak ketinggala­n tamu VVIP yang hadir di acara ini. Yaitu Prasetyo Edi Marsudi selaku Ketua DPRD DKI Jakarta. Dirinya diketahui sebagai maniak Jeep.

Di hari yang berbahagia itu pula, JIP meresmikan channel baru Youtube yang bernama ‘Jip TV’.

Sukses dan selalu menjadi panduan bagi pencinta jip 4x4, SUV dan double cab Indonesia. •

 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia