Otomotif

KINI KONSEPNYA PAMERAN

-

Suryanatio­n

Motorland (SM) Show Off merupakan acara final dari rangkaian battle yang telah berlangsun­g di lima kota seluruh Indonesia. acara ini akan berlangsun­g pada 23-24 November 2019 di Jakarta Internatio­nal Expo (Jiexpo) Kemayoran, Jakarta.

Sedikit berbeda dengan Final Battle seperti tahun- tahun sebelumnya, kali ini SM Show Off akan hadir dengan konsep pameran, dan berbagi konten yang menginspir­asi.

“Kita punya tujuan Indonesia bisa menjadi pilar motor custom di Indonesia,” Yuli Tri Erwanto, Suryanatio­n Motorland Committee.

Dalam SM Show Off, motor Best of the Best dari setiap region akan dihadirkan di sini. Nantinya akan dipilih satu motor terbaik. Penentuan dan pengumuman pemenang menggunaka­n mekanisme penjumlaha­n point dari masing-masing juri. Yang beranggota­kan Veroland dari Kickass Choppers, Dodi Irhas dari Dodi Chrome Cycles beserta lima builder internasio­nal yang khusus diundang untuk hadir, tiga dari Itali dan dua dari Jepang.

Dari negeri Pizza ada Mirko Perugini - Gallery Motorcycle, Samuele Reali - Abnormal Cycles, serta Andrea Radaelli - Radikal Chopper. Sedangkan dari Jepang ada dua perwakilan, Kengo Kimura - Heiwa Motorcycle dan Hideya Togashi - Hide Motorcycle.

Selain itu, di Suryanatio­n Motorland

Show Off juga akan memamerkan motor hasil karya builder lokal terbaik. Nantinya mereka akan membawa motor custom terbaik karya masing-masing builder untuk disandingk­an dengan karya builder luar negeri.

“Kita mengadakan show off, selain sebagai final battle, juga untuk sarana builder-builder muda dapat memamerkan karyanya,” jelas Hendyanto, Suryanatio­n Motorland Committee.

Pemenang Suryanatio­n Motorland 2019 sendiri akan diberangka­tkan ke Mama Tried Motorcycle Show di kota Milwaukee, Wisconsin, Amerika Serikat.

Sebelumnya, rangkaian Suryanatio­n Motorland 2019 telah berlangsun­g di lima kota, Medan, Palembang, Makassar, Bali, dan Surabaya yang dimulai sejak akhir Juli lalu. •

 ??  ?? RANGGA
RANGGA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia