Otomotif

LEBIH DARI 3.000 MOBIL RAMAIKAN HONDA FASTIVAL 2

-

PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar ajang kumpul komunitas mobil Honda terbesar di Indonesia, yang bertajuk Honda Fastival 2, dihelat di Hall D2 Jiexpo Kemayoran, Jakpus (24/11). Diramaikan lebih dari 3.000 mobil Honda dari 24 komunitas seluruh Indonesia dan konsumen Honda.

Bukan sekedar ajang temu antar komunitas dan konsumen, Honda Fastival 2 juga diisi berbagai aktivitas mulai dari balap, modifikasi, aktivitas sosial, musik, dan berbagai hiburan untuk keluarga.

Honda menyulap area luar ruang menjadi arena balap gokart, slalom hingga time attack, yang dapat dicoba oleh seluruh pengunjung untuk membuktika­n kemampuan mengemudi hingga mengadu performa mobil mereka. Turut ditampilka­n jajaran mobil maskot dari setiap komunitas mobil Honda, serta menampilka­n sepuluh generasi dari Honda Civic di area “The Wonder of Civic” dan Honda Accord dalam “The

Legacy of Accord”.

Dihelat pula berbagai kontes menarik. Yakni F1 simulator, custom diecast contest, serta diecast race contest dengan total hadiah jutaan rupiah. Honda juga mengampany­ekan keselamata­n berkendara melalui simulator Honda SENSING yaitu simulasi berkendara dengan teknologi keselamata­n canggih melalui kacamata virtual reality ( VR), serta Honda SENSING Test Drive.

“Acara ini merupakan apresiasi bagi para pecinta dan komunitas Honda yang merupakan konsumen loyal kami. Para fans ini merupakan bagian yang penting dari keluarga Honda yang telah berkontrib­usi besar terhadap semua pencapaian kami di Indonesia,” bilang Takehiro Watanabe, President Director HPM. Terdapat pula area Transcoote­r Experience, pengunjung dapat langsung mencoba teknologi skuter praktis dari Honda untuk mobilitas jarak dekat.

“Acara Honda Fastival dirancang sesuai karakter mobil Honda yang sporty, sangat stylish untuk dimodifika­si, dan memiliki karakter khas yang tak lekang zaman. Kami bangga dan berterima kasih atas dukungan dari semua komunitas Honda yang telah kembali memungkink­an terwujudny­a acara komunitas terbesar di Indonesia ini,” kata Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM. ●

 ?? ISTIMEWA ??
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia