Otomotif

KATA MEREKA TENTANG MASUKNYA CITROEN

-

Masuk dan berlaganya beberapa mobil reli dengan spesifikas­i ‘aduhai’ tentu mendapat komentar dari komunitas pereli. “Saya punya maksud sampai mendatangk­an Citroen (C3 R5) ini. Bukan hanya karena Sean saja, tapi juga supaya reli di Indonesia ini bisa semakin maju. Saya yakin, reli Indonesia akan bergairah lagi,” ucap Ricardo Gelael, pereli senior yang membuka jalan untuk membawa mobil reli canggih.

Diyakini olehnya, kalau Citroen ini hanya awal saja. Kedepannya, tentu ada agenda besar seperti kembali mendatangk­an WRC ke Indonesia.

Subhan Aksa. FBRT. Mitsubishi Lancer Evolution X

“Jelas membuat persaingan semakin ramai. Pereli lain juga akan terbuka tentang teknologi mobil reli saat ini. Gue rasa, R5 akan tambah, tidak cuma dua ini saja. ”

Prasetyo Edi Marsudi. Banteng Motorsport. Mitsubishi Lancer Evolution X

“Sangat bagus dong comebackny­a Sean apalagi dengan Citroen R5 ini. Persaingan akan sangat ramai. Pereli juga termotivas­i ingin punya supaya bisa fight di kelas ini. Bagus, ini bagus banget.”

Eddy WS. Indocafe TSA Delium Rally Team. Suzuki SX4

“Ini bagus sekali bang. Kita dengan adanya Citroen ini menjadi acuan baru di reli Indonesia. Kalau bisa ada sampai beberapa dan digelar lagi WRC, pasti ada wakil Indonesia yang bisa kompetisi. Karena sudah terbiasa dengan yang sekelas R5 ini.”

 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia