Otomotif

GRAVEL STYLE

-

Setelah ngobrol dengan Wisnu dan Budi, akhirnya diputuskan untuk memodifika­si Starko (Starlet Kotak) Bambang ini dengan gaya gravel alias non aspal. “Menurut saya Starko lebih cocok gaya rally trek gravel. Cirinya, pakai ban pacul,” tukas Bambang.

Sejurus kemudian, pelek Advan Rally Trial ukuran 14x5,5 inci pun segera dipasang. Namun sebelumnya dibalut ban pacul Yokohama Advan 175/70R14 untuk mempertega­s kesan rally gravel. Mudflap custom buatan Pesona Motorsport pun juga ditambahka­n di keempat sepatbor.

Di bagian depan, 4 foglamp Cibie dan Hella FF700 juga sudah terpasang dengan braket custom. Lalu seluruh bodi diberi custom livery merah dengan tulisan FAF Garage dan Toyota di kap mesin. Wiihhh.. ala mobil rally banget nih!

Masuk ke interior, sepasang jok Recaro LX dengan seatbelt 4 titik Schroth yang juga sudah melegenda di dunia balap, tampak sudah tertanam rapi. Begitu pula dengan setir OMP deep corn serta RPM Autometer. “Saya juga pasang rollbar custom 6 titik, biar makin kuat aura mobil rally- nya,” bilang Wisnu.

Tinggal engine swap aja nih!

modifikasi data

Pelek & kaki-kaki : Pelek Advan Rally Trial 14x5,5 inci, ban pacul Yokohama Advan 175/70R14. Eksterior : Mudflap custom Pesona Motorsport, foglamp Cibie dan Hella FF700. Interior : Rollbar 6 titik, Recaro LX, setir OMP, seatbelt Sabelt 4 titik, Autometer RPM, hoodpin depan belakang Sparco

 ??  ?? perfect combo!
perfect combo!
 ??  ??
 ??  ?? Pelek Advan Rally Trial dan ban pacul, pas!
Pelek Advan Rally Trial dan ban pacul, pas!
 ??  ?? Rollbar 6 titik, setir OMP, Recaro dan seatbelt Schroth,
Rollbar 6 titik, setir OMP, Recaro dan seatbelt Schroth,
 ??  ?? Sangar dengan ban pacul dan rollbar
Sangar dengan ban pacul dan rollbar
 ??  ?? Empat foglamp jadi penegas gaya rally
Empat foglamp jadi penegas gaya rally

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia