Otomotif

GELAR JAMBORE NASIONAL BERSAMA VETERAN

-

Bertempat di Kota Salatiga, Jateng, Veloz Community ( Velozity) menggelar Jambore Nasional (Jamnas) untuk pertama kalinya (9-10/11). Hampir keseluruha­n dari total 24 chapter berkumpul di gelaran akbar ini. Tidak kurang dari 300 mobil dan 750 peserta beserta keluarga hadir. “Jambore Nasional pertama ini merupakan bagian dari program kerja Velozity berdasarka­n masukan dari banyak Velozers se-nusantara dan akhirnya kami bisa mewujudkan­nya November ini. Selain bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan dimana kami juga memberikan apresiasi berupa bantuan donasi kepada para veteran di wilayah Jawa Tengah, Jamnas ini juga sebagai wujud apresiasi kami bagi para anggota yang telah berpartisi­pasi,” ungkap Bambang Bangun Wibowo selaku Ketua Umum Velozity.

Rangkaian kegiatan Jamnas dimulai pada Sabtu pagi dengan kegiatan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Dharma Salatiga. Lalu berlanjut ke Pendopo Kota Salatiga. Berbagai kegiatan dilakukan di sini, yaitu pemberian donasi dan cek kesehatan para veteran, sosialisas­i tugas dan fungsi Pramuka hingga bazaar.

Malam harinya merupakan puncak acara Jamnas. Ditandai dengan dideklaras­ikannya Tri Tekad Velozity yang dibacakan seluruh peserta. Acara juga diisi dengan penyuluhan bahaya narkoba dan pencegahan­nya, fun games, kuis interaktif , pembagian doorprize, ditutup dengan sesi foto bersama. •

 ?? ISTIMEWA ??
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia