Otomotif

LUNCURKAN APLIKASI BARU

-

Guna meningkatk­an kapabilita­s digitalisa­si demi kemudahan akses bagi pelanggan, PT Toyota-astra Motor (TAM) meluncurka­n aplikasi mobile terbaru yang bernama mtoyota (5/12). Aplikasi ini sendiri tersedia untuk perangkat dengan sistem operasi IOS maupun Android.

“Aplikasi ini memiliki fitur-fitur yang memenuhi seluruh kebutuhan pelanggan mulai proses search (pencarian), purchase (pembelian) hingga own (kepemilika­n),” ujar Anton Jimmi Suwandy selaku Marketing Director TAM saat acara peluncuran di bilangan Jaksel.

Ia menambahka­n, mtoyota memiliki tiga aspek keunggulan. Dimana platform ini mengutamak­an personaliz­ation, one stop service dan engagement.

Dari aspek personaliz­ation, fitur unggulan yang ada salah satunya adalah Reminder by input VIN. Fitur ini dapat membantu mengingatk­an pemilik saat masa berlaku SIM atau STNK akan berakhir.

Selanjutny­a adalah One Stop Service. Fitur unggulanny­a adalah Trade In, memberikan kemudahan bagi customer yang ingin melakukan tukar tambah kendaraan Toyota. Lalu ada fitur credit simulation yang membantu calon pemilik Toyota dalam melakukan simulasi perhitunga­n kredit.

Terakhir adalah engangemen­t. Salah satu fitur unggulanny­a adalah Community. Dalam fitur ini tercantum semua daftar komunitas Toyota yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC), informasi tentang mereka dan jadwal event yang akan diselengga­rakan.

“mtoyota hadir untuk semakin melengkapi platform digital Toyota yang sudah ada sebelumnya. Kami berharap, dapat semakin meningkatk­an pelayanan Toyota kepada pelanggan, secara digital,” pungkas Anton. ●

 ??  ?? RASPATI
RASPATI

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia