Otomotif

LEBIH DEKAT KE KONSUMEN

-

Untuk menjangkau konsumen lebih dekat, PT Piaggio Indonesia berkolabor­asi dengan PT Smart Mulia Abadi membuka jaringan penjualan di Jatim.

Peresmian dealer di wilayah Surabaya Timur (6/12) ini untuk menghadirk­an produk Piaggio dan Vespa di Surabaya dan memudahkan konsumen untuk bisa mendapatka­n unit tersebut.

“Peresmian dealer terbaru ini merupakan wujud kepercayaa­n kepada mitra kami, PT Smart Mulia Abadi akan komitmen yang solid untuk memperkuat jaringan di Surabaya dalam memberikan pelayanan dan pengalaman berkualita­s premium bagi para pelanggan, dan di saat yang bersamaan memperkuat kehadiran PT Piaggio Indonesia di Jatim,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Dealer terbaru ini punya luas 375 m2 dengan layanan 3S ( sales, service dan sparepart). Sehingga konsumen bisa datang untuk melakukan pembelian sekalian perawatan bahkan perbaikan di dealer tersebut.

Selain bisa berbelanja Piaggio dan Vespa, dealer yang berada di daerah Pucang Anom Timur, Surabaya ini juga menjual berbagai aksesori dan apparel resmi.

“Jadi satu kebanggaan bagi kami menjadi bagian dari PT Piaggio Indonesia sejak Juli 2019 lalu. Dealer kami menawarkan solusi untuk mobilitas dengan layanan terbaik. Tentu kami juga akan mengembang­kan dan memperkuat kehadiran merek Piaggio dan Vespa di Surabaya,” ucap Sutanto Adi Yongky, Presiden Direktur PT Smart Mulia Abadi.

Dealer yang berada di Surabaya Timur ini merupakan dealer kedua, sedangkan yang pertama ada di Sidoarjo, Jatim. ●

 ??  ?? ISTIMEWA
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia