Otomotif

BARANG & TEKNOLOGI BARU

-

Automechan­ika Shanghai 2019 banyak dijadikan momentum sebagai ajang pamer dan teknologi baru. OTOMOTIF mengunjung­i beberapa booth yang menyuguhka­n hal baru.

Seperti disuguhkan Shenzhen Kingwood Gpaiplus technology Co., Ltd yang punya headquarte­r di Shenzhen, Cina yang merupakan produsen lampu untuk mobil. Punya teknologi pipa copper yang disematkan di dalam lampu LED dan double lensa di lampu projector.

“Pipa copper di dalam LED membuat lampu tetap dingin. Sedangkan double lensa di lampu, membuat cahaya lampu semakin fokus. Ini merupakan teknologi baru yang kami miliki, bisa dicari di event ini, pasti belum ada yang punya,” ujar Andy Cao, Senior Manager Shenzhen Kingwood Gpaiplus technology Co., Ltd.

Ada juga aksesori dari Chancelier Wood Flooring, sebagai produsen lantai mobil yang terbuat dari batang pohon asli. Sehingga kabin mobil akan terkesan mewah dan berkelas layaknya kapal pesiar, bahkan terlihat segar saat masuk.

“Kami membuat lantai kabin mobil ini untuk Toyota Alphard, Nissan Patrol hingga Land Cruiser dan terbaru ada untuk Tesla,” jelas Leo Wu, Exporting Director Chancelier Wood Flooring.

Untuk body kit,, dari Sharkauto membuat untuk Suzuki Swift dengan bentuk unik dan sangar. Bahkan Sharkauto ini juga menyuguhka­n lampu belakang untuk Swift model Mini Copper. “Ini merupakan bodykit terbaru dari kami dan baru launching di event ini,” semangat Eric Wang dari Changzhou Shark Auto Part Co,. Ltd selaku produsen bodykit Sharkauto.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia